Manfaat buah cranberry bagi kesehatan

Manfaat buah cranberry bagi kesehatan

Manfaat buah cranberry bagi kesehatan, beraneka ragam buah buahan yang di ciptakan oleh tuhan memiliki khasiat dan kandungan manfaat bagi kebaikan tersendiri yang berguna bagi kesehatan kita, kali ini kita bahas manfaat buah cranberry bagi kesehatan tubuh atau sebagian orang mengenalnya dengan buah fenberry, buah ini dikategorikan dalam tanaman semak genus Vaccinium, tanaman ini dapat tumbuh di benua Asia,Eropa dan Amerika.

Buah cranberry cukup memiliki banyak kandungan dan manfaat bagi kesehatan tubuh kita, memiliki kandungan vitamin C berukuran sedang selain itu juga terdapat serat, mineral dan merupakan sumber antioksidan polifenol dan flavonoid.

Manfaat pertama pada kandungan buah Cranberry adalah dapat memberikan kekebalan tubuh terhadap berbagai penyakit yang cukup berbahaya yang siap menyerang tubuh kita kapan saja seperti penyakit Tumor yang cukup ditakuti oleh semua orang,seperti yang saya terangkan diatas buah ini mengandung polifenol yang berguna untuk mencegah dan mematikan tumor yang bersarang pada tubuh, Buah Cranberry ini dapat langsung anda konsumsi ataupun dijadikan jus buah cranberry untuk diminum secara rutin di pagi hari dan sore hari.

Bagi anda yang mempunyai masalah dengan bau mulut dan gigi anda bisa mengkonsumsi buah Cranberry ini karena terdapatnya kandungan Antioksidan yang amat cukup tinggi, pastinya Antioksidan ini berfungsi untuk membunuh bakteri – bakteri jahat yang terdapat pada mulut.

Ternyata pada buah yang digolongkan pada kategori semak ini memiliki manfaat yang cukup dahsyat yang mampu mencegah bahkan dapat sebagai obat herbal alami berbagai penyakit berbahaya yang menjadi momok meakutkan bagi kita, dan kem,bali lagi pada tuhan yang maha Esa yang telah menguji hambanya namun ternyata tuhan memberikan segala penangkal untuk segala ujian tersebut. semoga pada artikel tentang Manfaat buah Cranberry bagi kesehatan ini dapat menjadi pengetahuan dan wawasan bagi kita dan yang paling utama dapat bermanfaat. dan masih banyak buah – buahan yang mampu memberikan manfaat dan khasiat bagi kita

1 komentar