Friday, June 17, 2016

Cara Alami Memutihkan Gigi Tanpa Obat

Cara Alami Memutihkan Gigi Tanpa Obat

Cara Alami Memutihkan Gigi Tanpa Obat - Gigi yang tampak putih akan membuat anda nyaman dalam berbicara dan tersenyum. Untuk mendapatkan gigi yang putih memang tidaklah susah, hanya membutuhkan konsisitensi dan ketekunana anda dalam merawat dan memperhatikan kebiasaan sehari hari. Ada beberapa hal yang menyebabkan gigi menjadi berubah warna menjadi kuning. Misalnya : Merokok, mengkonsusmsi jenis makanan yang berwarna, dan masih banyak yang lainya. Gigi yang putih kebanyakan identik dengan gigi yang sehat, jadi jika anda sudah bisa menjaga kebersihan gigi anda maka gigi yang putih tidak susah untuk didapatkan.

Baca juga: Ketahui cara merawat gigi dengan benar


Cara Alami Memutihkan Gigi Tanpa Obat 

Untuk lebih jelasnya simak ulasan dibawah, Ada beberapa jenis buah yang bisa anda manfaatkan untuk mendapatkan gigi yang putih dan bersih, misalkan :

APEL : 
Mengkonsumsi buah apel dan sejenisnya akan memberikan dampak pada pembersih gigi secara alamiah. Ada baiknya anda mengkunsumsi buah setelah makan demi mendapatkan gigi yang tetap putih terjaga.

LEMON : 
Sealin apel, kandungan serat yang terdapat pada lemon juga berfungsi sebagai alat yang bisa memberikan efek pada keputihan gigi, menghilangkan flek akibat zat berwarna yang menempel di gigi.

CENGKEH : 
Apkah anda pernah terpikirkan jika gigi orang jaman dahulu masih kuat sampai sekarang? Mereka kebanyakan mengkunsumsi cengkeh yang dicampur dengan daun sirih. Selain itu anda juga bisa memanfaatkan baking soda untuk mendapatkan gigi yang putih.

Baca juga:  Cara mengobati sakit gigi dengan obat tradisional





Demikian beberapa tips Cara Alami Memutihkan Gigi Tanpa Obat, mudah bukan, dengan gigi yang bersih anda akan terhindar dari sakit gigi. Semoga informasi ini bermanfaat
Load disqus comments

0 comments