5 Minuman ini baik untuk kesehatan Anda

5 Minuman ini baik untuk kesehatan Anda

5 Minuman ini baik untuk kesehatan Anda, Air putih adalah kunci utama hidup sehat. minum enam gelas air putih setiap hari dapat mencegah penyakit dan kerutan diwajah.

Bahkan manfaat Air putih dapat meningkatkan metabolisme, tetapi apabila bosan dengan air putih, Anda juga dapat mencoba minuman yang lain.
  1. Jus Jeruk
    Buah jeruk memiliki Antioksidan yang dapat membantu melindungi jantung Anda dengan memerangi peradangan yang dapat menyebabkan kerusakan pembuluh darah. Orang yang mengkonsumsi makanan cepat saji dengan meminum segelas jus jeruk, punya lebih sedikit zat radikal bebas perusak arteri dalam darah, dibandingkan dengan mereka yang mengkonsumsi burger, dan kentang goreng dengan air putih, sebuah hasil studi dalam The American Journal of Clinical Nutrition. Tapi perhatikan pula tingkat kandungan gulanya-satu cangkir berisi 21 gram dan 122 kalori.
  2. Cokelat Susu
    Minum segelas susu skim coklat akan memberikan kandungan besar karbohidrat dan protein, membantu Anda segar kembali setelah  bebeapa jam berolahraga. Cukup aduk 2 sdm coklat bubuk ke dalam susu Anda.
  3. Teh Hijau
    Manfaat teh hijau adalah dapat membantu menjaga stabilitas berat badan Anda. Kandungan polyphenol dalam minuman ini membuat metabolisme di dalam diri Anda, dan membuatnya lebih mudah membakar lemak dalam tubuh. Manfaat lainnya adalah Antioksidan dalam teh hijau dapat mengurangi risiko terkena kanker dan penyakit jantung.
  4. Jus Tomat
    Manfaat Buah tomat dapat menurunkan resiko penyakit kanker dalam tubuh Anda! Kandungan vitamin dan lycopene dalam buah ini, mampu melindungi dari penyakit kanker. Cobalah dengan tambahan rempah-rempah, batang seledri.
  5. Teh Hitam,
    Manfaat teh hitam dapat membantu menghindari kanker kulit. Kandungan yang terdiri dari flavonoid, antioksidan membawa zat antikanker. Penelitian menunjukkan bahwa meneguk secangkir teh atau lebih sehari dapat menurunkan risiko timbulnya sel karsinoma skuamosa di dalam tubuh, sel yang terdapat di kanker kulit, sebanyak 30 persen. Teh Hitam adalah nutrisi tambahan untuk perawatan kulit Anda.

Tidak ada komentar

Posting Komentar