Thursday, March 16, 2017

Gejala Penyakit TBC dan Pengobatannya

Gejala Penyakit TBC dan Pengobatannya


Gejala Penyakit TBC dan Pengobatannya. TBC atau sering juga disebut dengan TB atau tuberkulosis adalah penyakit yang biasanya menyerang daerah paru-paru namun tak menutup kemungkinan menyerang organ lainnya dan TBC sendiri juga termasuk kategori penyakit menular berbahaya.TBC disebabkan oleh bakteri Mycobacterium tuberculosis.uhu

Begitu berbahayanya penyakit TBC ini maka jika anda terkena TBC kami berikan Solusi terbaiknya yaitu obat tradisional TBC Ace Maxs yang mampu atasi TBC anda dengan cepat dan tidak berbahaya Bagi tubuh.

Hampir sepertiga penduduk Bumi pernah mengalami penyakit TBC ini saking banyaknya penderita TBC ini banyak juga obat yang berbahan kimia berbahaya yang beredar di di dunia termasuk Indonesia.

Gejala terkena Penyakit TBC


Dalam gejala terdapat 2 jenis yaitu gejala umum dan juga gejala khusus, perhatikan dan segera sembuhkan dengan Obat tradisional TBC Ace Maxs


Gejala umum yang biasa muncul dari penyakit TBC


  1. Demam yang tidak terlalu tinggi yang berlangsung cukup lama, biasanya malam hari Kadang-kadang serangan demam seperti influenza dan bersifat hilang timbul.
  2. Keluar keringat dingin di pada saat malam hari
  3. nafsu makan berkurang
  4. berat badan turun berangsur-angsur
  5. Batuk selama 3 minggu atau lebih terkadang juga sampai batuk berdarah.
  6. Perasaan mulai tidak enak (malaise),
  7. lemah dan malas melakukan apapun

Gejala khusus penyakit TBC


  1. ini Tergantung pada organ mana yang terserang bakteri ini,bila terjadi sumbatan sebagian bronkus (saluran yang menuju ke arah paru-paru) akibat adanya tekanan dari kelenjar getah bening yang mulai membesar, sehingga menimbulkan suara “mengi”, suara nafas mulai melemah yang disertai dengan sesak nafas.
  2. jika terjadi dirongga pleura atau pembungkus paru-paru dapat disertai dengan keluhan sakit di daerah dada.
  3. Bila terkena di bagian tulang, biasanya gejalanya infeksi tulang yang pada suatu saat dapat membentuk saluran dan bermuara pada kulit di atasnya, pada muara ini akan keluar cairan nanah.
  4. Pada anak-anak dapat mengenai otak atau tepatnya lapisan pembungkus otak dan disebut sebagai meningitis (radang selaput otak), gejalanya adalah demam tinggi, adanya penurunan kesadaran dan kejang-kejang.
Baca juga : Obat Herbal Penyakit TBC Paru-paru Paling Ampuh

Load disqus comments

0 comments