Friday, February 27, 2015

Gejala dan Penyebab Penyakit Liver


Gejala dan Penyebab Penyakit Liver


Gejala dan Penyebab Penyakit Liver -  Penyakit liver merupakan salah satu penyakit yang di sebabkan oleh virus, jamur dan bakteri yang terletak di bagian perut sebelah kanan atas, liver juga merupakan penyakit hati menahun yang melalui proses peradangan (hepatitis). Penyakit liver dikenal sebagai penyakit kuning, dalam istilah medisnya di sebut penyakit hepatitis yang terdiri dari beberapa jenis yaitu hepatittis A, B, C atau D.

Untuk gejala liver sendiri yang umum terjadi di tandai dengan hilangnya nafsu makan, selaput mata berubah menjadi kuning hal ini di karenakan menumpuknya empedu dalam darah, mudah stress dan sepresi, merasakan nyeri yang berlebih pada bagian kanan perut, urin berubah warna menjadi coklat pekat, pembuluh vena membesar, mudha lelah, penurunan berat badan secara drastis, dan menurunnya kadar gula darah.


Penyebab Penyakit Liver


  1. Kelainan hati sejak lahir
  2. Gangguan proses metabolisme
  3. Inveksi virus dan bakteri jahat
  4. Obat-obatan yang mengandung zat kimia
  5. Kurang nya asupan gizi dan nutrisi
  6. Merokok dan minum minuman yang mengandung alkohol
  7. Terinfeksinya racun seperti chloride, anabolic steroids, arsenic, dan aflatoxin

Cara Pengobatan penyakit liver

Untuk itu apabila Anda mengalami gejala seperti yang di sebutkan diatas, segeralah periksakan diri Anda dan segeralah lakukan pengobatan, dan salah satu pengobatan alternatif yang sangat tepat adalah dengan mengkonsumsi K-Muricata dan Amazon Plus sebagai obat penyakit liver yang alami dan tanpa efek samping.

Sebenarnya ada beberapa alternative penyembuhan penyakit liver. Anda bisa menggunakan cara medis atau cara pengobatan tradisional. Berbagai pengobatan secara alami dipercaya bisa mengurangi dan menyembuhkan penyakit liver. Pengobatan tradisional dengan herbal banyak dipilih karena tidak ada efek samping dari obat herbal. Obat-obatan berbahan dasar tanaman adalah obat-obatan yang sangat aman.

Amazon Plus telah terbukti ampuh dan teruji secara klinis sebagai pengobatan berbagai macam penyakit baik kronis maupun non kronis yang salah satunya ampuh untuk obat penyakit liver. Amazon Plus merupakan salah satu obat herbal yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang masing-masing memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam penyembuhan kesehatan. serta tidak menyebabkan efek samping.

Kulit manggis dalam obat penyakit liver K-Muricata ini mengandung zat xanthone yang terdiri dari mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfa mangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin, dan gartanin yang sangat bermanfaat untuk kesehatan.. Selain itu kulit manggis juga memiliki khasiat untuk melawan sel kanker yang meliputi breast, liver, dan leukimia juga kulit manggis bida di gunakan untuk antihistamin, antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta antiperadangan.

Khasiat daun sirsak dalam obat penyakit K-Muricata mengandung Vitamin C yang sangat tinggi juga mempunyai khaisat yang sangat baik dalam menghambat pertumbuhan bakteri dalam tubuh, menghambat perkembangan virus, parasit, tumor, dapat meredakan nyeri, menekan peradangan, menurunkan kadar gula darah. Selain itu daun sirsak juga memilki kandungan 10.000 kali lipat di bandingkan dengan kemotherapy yang sering di lakukan.

Penanganan pada penyakit liver haruslah serius dan menggunakan cara pengobatan yang tepat. Jika tidak diobati dengan tepat, tak terbayangkan bagaimana tubuh harus menerima racun-racun dari luar, karena liver atau hati adalah organ tubuh yang mampu menangkal racun-racun yang berbahaya bagi tubuh.

Obat penyakit hati atau sirosis hati dapat diatasi dengan menggunakan obat penyakit hati herbal K-Muricata. Obat alami yang dibuat dengan 2 kombinasi tanaman herbal ini sudah terbukti nyata khasiatnya. Pembuktian khasiat nyata obat penyakit hati herbal K-Muricata dapat dilihat melalui kesembuhan penyakit Anda.

Untuk Informasi produk obat penyakit hati K-Muricata

Berikut kesaksian Chika (19), Bekasi-Jawa Barat, K-Muricata Bantu Menyembuhkan Liver

Saya Chika umur saya 19 tahun. Sudah kurang lebih seminggu badan sa­ya terasa sangat lemah, susah ma­kan, mual dan sakit sekali di bagian pe­rut lainnya, panas badan juga cu­kup tinggi sehingga saya tidak dapat ma­suk kuliah. Setelah berobat ke dok­ter ternyata liver saya ter­gang­gu. Saya konsumsi obat yang di­be­ri­kan oleh dokter tetapi tidak banyak pe­rubahannya.

Setelah saya minum herbal K-Muricata 2x1 sa­set/­hari dalam waktu beberapa hari ba­dan saya sudah terasa sangat baik, naf­su makan saya sudah kembali, ma­kan sudah tidak mual lagi dan perut sa­ya sudah tidak sakit. Saya dengan mama ke dokter dan periksa lagi ke lab ter­nyata hasilnya luar biasa. Terjadi pe­ru­bahan yang lebih baik pada liver saya.

Sa­ya terus konsumsi teh K-Muricata agar liver saya benar-benar sembuh. Saya dengan mama ke dokter lagi dan hasilnya sangat menyenangkan hati saya dan Ma­ma, karena berkat K-Muricata kini li­ver saya sudah sembuh dan kini saya su­dah bisa kuliah lagi dengan baik. Terima ka­sih PT Bintang Sejagat. ■

Semoga informasi mengenai Gejala dan Penyebab Penyakit Liver ini dapat membantu Anda yang membutuhkan.

Sumber :
Gejala dan Penyebab Penyakit Liver
Load disqus comments

3 comments