Monday, February 9, 2015

Obat Herbal Penyakit Batu Empedu

Obat Herbal Penyakit Batu Empedu

Obat Herbal Penyakit Batu Empedu -Selama ini, kita lebih sering mengenal batu dalam tubuh manusia itu terdapat pada rongga ginjal, yang dikenal dengan nama kencing batu atau batu ginjal. Tetapi, ternyata batu pun bisa terbentuk di tempat lain, tepatnya dalam kandung empedu. Itulah yang kerap disebut sebagai batu empedu.


Kandung empedu terletak di bawah organ hati, tepatnya di perut kanan bagian atas. Dan, keduanya saling berhubungan erat. Kandung empedu yang berbentuk seperti buah pir mempunyai saluran yang terhubung dengan hati. Saluran empedu ini dikenal dengan istilah duktus biliaris.


Batu empedu adalah deposito cairan pencernaan yang mengeras yang terbentuk dalam kantong empedu Anda. Batu empedu dapat memiliki berbagai jenis ukuran mulai dari yang kecil seperti sebutir pasir sampai yang besar seukuran bola golf. Beberapa pasien batu empedu hanya memiliki satu buah batu empedu, sementara pasien yang lain dapat mengembangkan banyak batu empedu pada saat yang sama.

Batu empedu adalah penyakit yang umum di Amerika Serikat. Orang yang mengalami gejala batu empedu biasanya memerlukan operasi pengangkatan kandung empedu. Batu empedu yang tidak menyebabkan tanda dan gejala biasanya tidak memerlukan pengobatan.

Batu empedu dapat menyebabkan tanda-tanda atau gejala. Jika batu empedu berada di dalam saluran dan menyebabkan penyumbatan, tanda dan gejala berikut ini mungkin muncul, seperti:

  • Nyeri tiba-tiba dan cepat di bagian kanan atas perut Anda.

  • Rasa sakit di perut bagian tengah, tepat di bawah tulang rusuk.

  • Nyeri punggung di antara tulang belikat.

  • Nyeri di bahu kanan.


Nyeri dari penyakit batu empedu dapat berlangsung hanya beberapa menit sampai beberapa jam. Carilah perawatan medis sesegera mungkin jika Anda mengalami tanda-tanda dan gejala penyakit batu empedu yang serius, seperti:

  • Nyeri perut begitu kuat sehingga Anda tidak bisa duduk diam atau mencari posisi yang nyaman

  • Kulit dan bagian putih mata menguning

  • Demam tinggi dengan menggigil


Batu empedu bisa terjadi ketika:

  • Empedu Anda mengandung terlalu banyak kolesterol. Normalnya empedu yang sehat akan mengandung cukup bahan kimia untuk melarutkan kolesterol yang lalu diekskresikan oleh hati Anda. Tapi jika terdapat kelebihan kolesterol sehingga tidak dapat dilarutkan semuanya, maka kolesterol berlebih tersebut dapat menjadi kristal dan akhirnya menjadi batu.

  • Empedu Anda mengandung terlalu banyak bilirubin. Bilirubin adalah zat kimia yang dihasilkan ketika tubuh Anda merusak sel darah merah. Kondisi penyakit tertentu ( sirosis, infeksi saluran empedu dan kelainan darah tertentu ) menyebabkan organ hati Anda membuat terlalu banyak bilirubin, dimana kelebihan bilirubin berkontribusi untuk pembentukan batu empedu.

  • Kantong empedu Anda tidak kosong dengan benar. Jika kantong empedu Anda tidak mengosongkan sepenuhnya atau cukup sering, empedu dapat menjadi sangat terkonsentrasi dan ini memberikan kontribusi bagi pembentukan batu empedu.


Jenis Penyakit Batu Empedu

Jenis batu empedu yang dapat terbentuk dalam kantong empedu antara lain:

  • Batu empedu kolesterol. Ini merupakan jenis yang paling umum dari batu empedu. Batu empedu ini berwarna kuning yang sebagian besar terbentuk dari kolesterol yang tidak larut.

  • Batu empedu pigmen. Batu-batu hitam atau coklat gelap terbentuk ketika empedu Anda mengandung terlalu banyak bilirubin.


Faktor-faktor yang dapat meningkatkan risiko batu empedu antara lain:

  • Gender, dimana perempuan lebih berisiko mengembangkan penyakit batu empedu dibandingkan dengan kaum pria

  • Usia di atas 60 tahun

  • Kelebihan berat badan atau obesitas

  • Perempuan hamil

  • Sering mengkonsumsi makanan yang tinggi lemak

  • Sering mengkonsumsi makanan tinggi kolesterol

  • Kurang mengkonsumsi makanan tinggi serat

  • Memiliki riwayat keluarga batu empedu

  • Memiliki diabetes

  • Mengkonsumsi beberapa obat penurun kolesterol tertentu

  • Mengkonsumsi obat yang mengandung estrogen, seperti obat terapi hormon


Komplikasi penyakit batu empedu dapat mencakup:

  • Radang kandung empedu. Sebuah batu empedu yang bersarang di leher kandung empedu dapat menyebabkan peradangan pada kandung empedu (kolesistitis). Kolesistitis dapat menyebabkan sakit parah dan demam.

  • Penyumbatan saluran empedu. Batu empedu bisa menyumbat tuba (saluran) tempat empedu mengalir dari kantong empedu atau hati ke usus kecil Anda. Akibatnya penyakit kuning dan infeksi saluran empedu dapat terjadi.

  • Penyumbatan saluran pankreas. Saluran pankreas adalah saluran yang bermula dari pankreas sampai ke saluran empedu. Sebuah batu empedu yang menyebabkan penyumbatan pada saluran pankreas, dapat menyebabkan peradangan pada pankreas (pankreatitis). Pankreatitis menyebabkan sakit perut yang luar biasa dan biasanya membutuhkan rawat inap.

  • Kanker kandung empedu. Orang dengan riwayat batu empedu memiliki peningkatan risiko mengidap kanker kandung empedu. Namun kanker kandung empedu merupakan kondisi yang sangat jarang terjadi.


Apa Akibat dan Efek samping Jika Kandung Empedu Di Angkat?

Berbeda dengan penyakit batu ginjal, jika peradangan akibat batu empedu sudah tidak dapat diobati lagi, maka jalan yang harus ditempuh oleh pasien adalah operasi pengangkatan kandung empedu ( bukan hanya batu empedunya saja). Namun apakah operasi merupakan solusi terbaik bagi Anda, atau malah menyebabkan efek samping yang merugikan kesehatan tubuh?

Pada kenyataannya, operasi pengangkatan kantung empedu bukanlah solusi terbaik bagi Anda, tindakan ini memang dapat menghilangkan masalah nyeri akibat kantung empedu yang meradang, namun tidak menyelesaikan akar permasalahannya, yaitu pada organ Hati atau Liver. Akibat dari operasi pengangkatan kantung empedu, membuat kinerja organ hati semakin terbebani saat harus mencerna makanan, terutama makanan yang berlemak.

Dalam keadaan normal Hati membuat cairan empedu, yang akan disimpan pada kantung empedu untuk kemudian disekresikan saat ada makanan yang masuk ke dalam tubuh. Masalah akan tumbul ketika kantung empedu tidak ada ( sudah di angkat ), sehingga hati tidak dapat mengontrol cairan empedu yang dihasilkannya. Ini artinya pengangkatan batu empedu bisa saja menimbulkan masalah pada fungsi Hati atau Liver.

Jadi mungkin Anda harus berfikir berkali-kali sebelum memutuskan bersedia untuk di angkat kandung empedunya. Meskipun mungkin ada beberapa dokter spesialis yang mengatakan bahwa kantung empedu tidak memiliki fungsi apapun, jadi tidak masalah jika di angkat. Namun pada kenyataannya banyak orang yang sudah menjalani pengangkatan batu empedu memiliki masalah gangguan kesehatan seperti: rasa kembung, mual, sering diare, sakit pada punggung, pusing, letih, dan kulit mudah lecet.

Obat Herbal Penyakit Batu Empedu paling Ampuh


K-Muricata Obat Kanker RahangObat herbal penyakit batu empedu yang paling ampuh adalah K-Muricata, yakni obat herbal berbentuk teh yang dibuat dari ekstrak daun sirsak dan keladi tikus. Teh herbal ini bersifat sitotoksik, yakni kemampuan untuk membuang zat-zat limbah yang tidak terpakai dari dalam tubuh, seperti: racun, kristal asam urat, batu ginjal dan batu empedu. K-Muricata merupakan obat penghancur batu empedu yang sangat efektif karena kandungan senyawa acetogenins di dalamnya, yang mampu mengikis batu empedu lalu di keluarkan dari tubuh melalui urin.

Obat Herbal Amazon PlusAmazon Plus adalah obat herbal penyakit batu empedu yang sangat aman dan efektif dalam mengatasi peradangan akibat batu empedu. Kandungan senyawa antioksidan seperti antosianin, zaitun hydroxytirosol dan xanthones yang terdapat di dalamnya memiliki fungsi untuk melindungi organ-organ utama dalam tubuh dan menghilangkan rasa nyeri akibat peradangan kandung empedu. Obat batu empedu herbal Amazon Plus adalah solusi pengobatan terbaik tanpa harus melakukan operasi untuk menyembuhkan penyakit batu empedu.

Berikut ini adalah kandungan senyawa bioaktif di alam obat herbal penyakit batu empedu Amazon Plus yang bermanfaat untuk mengatasi penyakit batu empedu sampai tuntas.

  • Antosianin merupakan senyawa aktif yang terkandung di dalam Acai Berry dan Blueberry. Antosianin memiliki aktivitas anti peradangan, sehingga sangat baik untuk menghilangkan atau mengurangi nyeri pada pasien batu empedu. Selain itu antosianin mampu meningkatkan regenerasi setiap sel tubuh, sehingga akan membantu memperbaiki kerusakan dan mengembalikan fungsi kandung empedu dan hati.

  • Xanthone merupakan senyawa yang terkandung di dalam ekstrak kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai agen anti inflamasi ( anti peradangan ) dan antioksidan yang ampuh untuk penangkal radikal bebas. Selain itu senyawa ini berkhasiat untuk meningkatkan metabolisme dan imunitas tubuh.

  • Zaitun hidroksitirosol merupakan senyawa yang terkandung di dalam zaitun yang berfungsi untuk melumasi batu empedu, sehingga lebih mudah untuk keluar dari tubuh.


Aturan Minum :


  • K-Muricata 2 x 1 sachet sehari

  • Amazon plus 3 x 30 ml sehari


Kedua Obat Herbal Penyakit Batu Empedu di minum sebelum makan dan diberi jarak 15 menit antara masing-masing herbal. Jika Anda juga mengkonsumsi obat dari dokter, maka harus diberi jarak minimal 2 jam dengan obat dokter.

Harga Obat Herbal Penyakit Batu Empedu


  • K-Muricata 1 box isi 30 sachet Rp.600.000,- ( untuk 15 hari pengobatan )

  • Amazon Plus 1 dus isi 6 botol Rp.1.560.000,- ( untuk satu bulan pengobatan )


Pemesanan Obat Herbal Penyakit Batu Empedu


Bagi Anda yang tidak ingin mengambil risiko dengan menjalani operasi pengangkatan kandung empedu, Anda bisa mencoba untuk menggunakan paket terapi obat batu empedu herbal ini sebagai alternatif selain operasi.
Load disqus comments

0 comments