Thursday, February 26, 2015

Obat wasir alami tanpa efek samping

Obat wasir alami tanpa efek samping

Obat wasir alami tanpa efek samping. Penyakit wasir merupakan penyakit yang terjadi bagian sekitar anus. Para penderita wasir tidak akan merasa kenyaman dan akan merasakan kesakitan saat sedang duduk, saat berjalan, ataupun saat melakukan aktifitas apapun.

Penyakit wasir dapat menyebabkan susahnya BAB (buang air besar), hal ini pasti tidak di inginkan oleh anda? Sebelum membahas obat wasir alami dan cara mengatasi wasir atau ambeien, mari kita ulas sedikit mengenai penyakit wasir atau ambeien itu.

Sekilas Tentang Penyakit Wasir

Penyakit wasir ialah suatu penyakit yang terjadi akibat adanya gangguan yang terjadi pada anus kita, dimana bibir anus mengalami pembengkakan dan juga kadang-kadang dapat disertai dengan pendarahan.

Penyakit wasir dibedakan menjadi 2 yaitu :

1. Wasir Internal

Yaitu akibat adanya pembengkakan yang terjadi di dalam rektum sehingga penyakit ini tidak bisa dilihat dan diraba. Penyakit ini mengakibatkan rasa sakit di bagian syaraf daerah rektum, dan menimbulkan pendarahan saat BAB.

2. Wasir Eksternal

Yaitu penyakit yang menyerang organ luar anus, sehingga menyebabkan rasa sakit,perih, dan gatal di bagian anus.

Penyebab Wasir

Faktor utama dari penyakit wasir disebabkan oleh faktor dibawah ini antara lain :
  1. Saat buang air besar terlalu keras mengejan
  2. Kebiasaan BAB yang tidak teratur
  3. Kesalahan gerakan saat berolahraga
  4. Terlalu banyak duduk dan berdiri

Adapun beberapa faktor lain yang menyebabkan penyakit wasir antara lain :
  1. Kurangnya asupan makanan berserat dan bervitamin
  2. Faktor genetika (keturunan)
  3. Faktor kehamilan
  4. Karena tidak adanya katup dalam vena hemoroid
  5. Karena penuaan

Gejala Wasir

Beberapa gejala yang ditandai penderita wasir antara lain :
  1. Pendarahan pada saat buang air besar
  2. Sakit,perih dan gatal pada anus
  3. Rasa sakit yang luar biasa saat buang air besar atau ketika duduk
  4. Saat buang air besar terasa tidak tuntas, namun tidak ada lagi yang dapat dikeluarkan
  5. Rasa sakit di bagian tulang belakang bagian bawah

Bila Anda mempunyai gejala-gejala wasir seperti diatas timbul pada diri anda, segera periksakan ke dokter. sebelum penyakit wasir anda terus menerus menyakiti organ sekitar anus anda.

Cara Mengobati Penyakit Wasir dengan Obat Alami

Pengobatan wasir memang banyak sekali yang menawarkan jenis obat-obatannya, seperti jenis obat di apotek ataupun jenis obat di took-toko tertentu. Namun anda harus berhati-hati mungkin jenis obat-obat itu mengandung bahan kimia yang dapat menyebabkan efek samping negatif buat kesehatan tubuh kita. Solusi pengobatan terbaik cara mengobati wasir anda yaitu dengan obat penyakit wasir alami.

Amazon plus Obat wasir Alami

Amazon Plus merupakan obat wasir alami yang aman dalam mengatasi masalah penyakit wasir atau ambeien. Komposisi yang terkandung dalam Amazon Plus, menjadikan herbal ini sebagai obat wasir alami paling ampuh untuk mengatasi penyakit wasir. Adapun komposisi kandungan Amazon plus merupakan kumpulan buah obat wasir seperti Acai Berry, Delima Merah, Blue Berry, xanthone kulit manggis, dan ekstrak Buah Zaitun. Kombinasi buah-buahan alami yang mempunyai kandungan super antioksidan ini menjadikan amazon plus sebagai obat wasir alami paling ampuh.

Kenapa Cara Mengobati Wasir Atau Ambeien herbal Amazon Plus?

  1. Senyawa xanthones di dalam kulit manggis telah terbukti berkhasiat mengobati diare dan sembelit yang menjadi penyebab wasir. Xanthones akan memperbaiki dan meningkatkan kesehatan sistem pencernaan dan organ tubuh lainnya.

  2. Antosianin dan xanthones memiliki sifat anti peradangan atau inflamasi seingga sangat berkhasiat dalam mengobati penyakit wasir secara alami.

  3. Resveratrol yang terkandung di dalam Blueberry sangat baik untuk menyehatkan sistem pencernaan. Mengonsumsi buah blueberry secara rutin dapat mencegah sembelit dan melancarkan BAB.

  4. Hydroxytyrosol merupakan senyawa aktif dari buah zaitun yang berfungsi untuk menghentikan pendarahan pada saat BAB.tubuh.
Baca juga:

Load disqus comments

0 comments