Theme Layout

Boxed or Wide or Framed

Theme Translation

Display Featured Slider

Featured Slider Styles

Display Grid Slider

Grid Slider Styles

Display Trending Posts

Display Author Bio

Display Instagram Footer

Dark or Light Style

Powered by Blogger.

Cara Mengolah Keladi Tikus Untuk Kanker Payudara


Khasiat Keladi tikus untuk kanker

Cara Mengolah Keladi Tikus Untuk Kanker Payudara. Khasiat Keladi Tikus sudah banyak dikenal sebagai obat penyembuh penyakit kanker. Keladi Tikus merupakan jenis tumbuhan yang mempunyai nama latin Typhonium Flagelliaforme.

Menyadur dari Wikipedia.org, Keladi Tikus telah dipopulerkan oleh Prof Dr Chris KH Theo dari Universiti Sains Malaysia sejak 1955. Dia meneliti tanaman keladi tikus (Typhonium flagelliforme), yang terbukti dapat menghentikan dan membunuh sel barah, sekaligus bersifat antibarah dan antibakteri. Saat ini juga banyak peneliti lain yang di berbagai belahan dunia yang telah meneliti potensi khasiat Keladi Tikus sebagai anti kanker.

Keladi Tikus yang dalam bahasa asing dikenal dengan nama Rodent Tuber ini merupakan tanaman sejenis talas yang memiliki tinggi antara 25 cm-30 cm. Tanaman Keladi Tikus ini tumbuh di semak-semak yang tidak terkena sinar matahari langsung.

Baca juga : Sejarah tanaman keladi tikus di Indonesia

Tumbuhan Keladi Tikus yang masuk dalam famili tumbuhan Araceae ini telah di riset oleh berbagai pakar dan ahli kesehatan. Para ahli mengungkapkan Manfaat Keladi Tikus untuk Kanker sebagai obat penghambat dan penghancur sel kanker.

Khasiat Keladi tikus untuk kanker

Fungsi lain Khasiat tanaman Keladi Tikus adalah kemampuannya untuk menghilangkan efek negatif dari kemoterapi, serta berfungsi sebagai anti-virus dan anti-bakteri.

1. Apakah keladi tikus AMAN untuk dikonsumsi?
Ya, Keladi tikus telah disetujui secara lokal di pengujian laboratorium dan bersertifikat 100% herbal alami. Disetujui oleh Departemen Kesehatan Malaysia dan seluruh dunia sebagai bahan yang tidak berbahaya. Keladi tikus dikategorikan sebagai "suplemen makanan".

2. Bagaimana cara kerja keladi tikus membantu pasien kanker?
Keladi tikus mengandung zat yang membantu penghapusan racun dalam sistem peredaran darah. Tanaman ini mengandung ribosom inacting protein (RIP), antioksidan dan kurkumin. RIP bekerja melemahkan pertumbuhan sel kanker, mematikan sel kanker tanpa mengganggu sistem sekitarnya dan menghambat pertumbuhan sel kanker.

Baca juga : Manfaat Keladi Tikus untuk Kanker

3. Umbi Keladi tikus bantu penderita kanker,
Esensi antioksidan bekerja untuk mencegah terjadinya kerusakan gen. Sementara fungsi kurkumin sebagai antiinflamasi. Kombinasi ini memungkinkan konten untuk memproduksi mediator yang menstimulasi untuk menguatkan sel-sel dari sistem kekebalan tubuh untuk bekerja sama untuk melawan sel-sel kanker.

Baca juga : Umbi Keladi tikus bantu penderita kanker

3. Apakah wanita hamil bisa mengonsumsi keladi tikus?
Tidak, wanita hamil tidak diperbolehkan untuk mengonsumsinya karena bisa mempengaruhi janin dalam kandungan.

4. Jika ada benjolan di payudara, tapi masih belum jelas apakah benjolan tersebut kanker atau tidak, apakah saya masih bisa konsumsi keladi tikus?
Ya, Anda dapat terus mengonsumsinya karena khasiat keladi tikus baik juga untuk pasien non-kanker.

5. Apakah ada efek samping dari keladi tikus? Seperti apa efek samping yang diberikan?
Saat ini tidak ada efek samping dari keladi tikus yang telah didokumentasikan. Namun, setelah dua hari mengonsumsi keladi tikus, mungkin Anda akan merasa tidak nyaman di bagian perut, sedikit mual, buang air besar berwarna hitam pekat dan Anda merasa lesu karena pembuangan racun dalam tubuh. Jika hal ini terjadi, Anda bisa menurunkan dosis penggunaan keladi tikus. Ketika Anda sudah merasa lebih baik, Anda dapat melanjutkan konsumsi keladi tikus dengan jumlah dosis seperti biasa.

Baca juga : Obat kanker payudara yang ampuh

Cara Mengolah Keladi Tikus Untuk Kanker Payudara

Bagi anda yang ingin mencoba mengkonsumsi ramuan obat kanker payudara dengan mengkonsumsi ramuan keladi tikus maka inilah bagaimana cara mengolah keladi tikus untuk kanker payudara yang baik dan benar.

Dan yang perlu diketahui dan diperhatikan adalah keladi tikus jangan asal atau sembarang dikonsumsi karena jika tidak sesuai dengan dosis bisa menyebabkan efek samping yang tidak menyenangkan.

Baca juga : Cara mengobati kanker payudara tanpa operasi

Cara mengolah keladi tikus untuk kanker payudara yang pertama adalah dengan cara merebusnya yakni :
  • Sediakan daun keladi tikus 3-5 helai
  • Cuci hingga bersih dengan air mengalir
  • Rebus dalam air mendidih hingga daun layu dan berubah warna
  • Konsumsi selagi hangat agar khasiat yang didapat maksimal
  • Selanjutnya anda bisa mengolah umbi dan daunnya untuk mengobati penyakit kanker payudara yang anda derita, adapun bahan-bahan yang perlu disediakan adalah 3 batang keladi tikus yang masih utuh ( ada daun dan umbinya ).
Cara mengolah keladi tikus untuk kanker payudara menggunakan keladi tikus adalah sebagai berikut:
  1. Ambil umbi keladi tikus kupas kulitnya lalu rendam selama 30 menit
  2. Tumbuk umbi dan daun keladi tikus hingga halus
  3. Taruh hasil tumbukan kedalam wadah non-logam
  4. Tambahkan 4 hingga 5 sendok air matang
  5. Peras menggunakan kain dan ambil air sari keladi tikus tersebut
  6. Konsumsi air perasan tersebut
Anda bisa menambahkan madu agar rasanya lebih enak, konsumsi secara rutin 3 kali sehari setelah makan.

Ramun tersebut hanya untuk sekali minum, jadi setiap kali anda ingin mengkonsumsinya maka anda sebaiknya membuatnya kembali.

Dan yang perlu diperhatikan adalah pada saat anda sedang mengkonsumsi ramuan keladi tikus maka tidak disarankan untuk mengkonsumsi alkohol, tape, rokok, sawi hijau, nanas, tauge, durian, nangka dan makanan yang mengandung MSG.

Wanita yang tengah hamil juga tidak disarankan untuk mengkonsumsi ramuan obat keladi tikus ini.

Demikianlah informasi tentang bagaimana cara mengolah keladi tikus untuk kanker payudara ini semoga bermanfaat dan bisa menjawab rasa ingin tahu anda


Sumber: http://obatherbal-murah.com/khasiat-keladi-tikus-untuk-kanker/
QuickEdit
Herbal Untuk Jantung
0 Comments
Share This Post :

You Might Also Like

No comments:

Post a Comment

[name=Katakata Kiki] [img=https://lh3.googleusercontent.com/-BwApT_tMNwk/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAAA/BXBKy37ddXw/photo.jpg?sz=80] [description=The team after that incident and the two drivers were warned that they risked their future at the team if they damaged each other's cars out on track. For me to win here at a race where I loved watching Ayrton drive] (facebook=https://www.facebook.com/) (twitter=https://www.twitter.com/) (instagram=https://www.instagram.com/) (bloglovin=Blogvin Profile Url) (pinterest=Pinterest Profile Url) (tumblr=Tumblr Profile Url)