Tuesday, July 14, 2015

Gejala Penyakit Kanker Otak dan Pengobatannya

Gejala Penyakit Kanker Otak dan Pengobatannya

Gejala Penyakit Kanker Otak dan Solusi Pengobatannya – Kanker otak dengan mendengarnya saja mungkin anda sudah dapat membayangkan betapa mengerikannya penyakit ini.Di indonesia sendiri dari tahun ketahun  penyakit ini mengalami peningkatan jumlah penderitanya untuk itu kita harus selalu mewaspadainya.

Kanker otak merupakan penyakit yang terjadi karena adanya pertumbuhan tumor ganas disel otak yang kemudian membentuk masa yang berakibat pada terganggunya fungsi-fungsi jaringan otak seperti jaringan sensasi memori,jaringan kontrol otot,dan fungsi jaringan normal lainnya.

Adapun penyebab dari penyakit ini belum diketahui secara pasti tetapi diperkirakan ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan penyakit ini menyerang seseorang diantaranya yaitu karena ada pertumbuhan sel kanker dijaringan lain yang menyebar sampai ke otak.Dimana jenis kanker yang paling banyak menyebar sampi ke otak diantarnya ialah kanker payudara,kanker usus,kanker ginjal,dan kanker kulit.

Berikut adalah gejala dari penyakit kanker otak  diantaranya :

  1. Sakit kepala di tempat atau waktu yang tidak biasanya
  2. Sakit kepala yang makin sering atau makin parah intensitasnya
  3. Mual muntah yang tidak jelas penyebabnya
  4. Gangguan penghilatan, misalnya pandangan kabur atau penglihatan ganda
  5. Kaki dan tangan sering mati rasa atau susah digerakkan
  6. Susah menjaga keseimbangan
  7. Mudah bingung menghadapi persoalan sehari-hari
  8. Perubahan perilaku atau kepribadian
  9. Kejang-kejang, padahal tidak punya riwayat epilepsi
  10. Pendengaran berkurang


Ketika anda mengalami beberapa poin diatas alangkah baiknya anda segera memeriksakan diri kedokter untuk mendapatkan kepastian penyakit yang anda derita.

Mungkin jika hanya salah satu dari gejala kanker otak seperti diatas, hal itu mungkin tidak mengarah pada gejala kanker otak. Namun jika sudah merasakan beberapa gejala, sebaiknya segera ke dokter untuk dilakukan CT scan atau MRI scan, sebab bisa jadi merupakan ini merupakan dari gejala penyakit kanker otak.

Jika Anda sudah didiagnosa menderita kanker otak, jangan khawatir tetaplah penuh semangat dan pengharapan, motivasi untuk sembuh merupakan bagian dari pengobatan.. Cara mengobati kanker otak secara alami adalah solusi terbaik untuk penyembuhan kanker otak.
Load disqus comments

0 comments