Monday, March 9, 2015

Pengobatan ambeien tanpa operasi

Pengobatan ambeien tanpa operasi


Pengobatan Ambeien tanpa operasi Penyakit ambeien memanglah bukan termasuk penyakit yang sangat berbahaya, tetapi bila penyakit ini tidak di atasi dengan cepat, maka anda akan mengalami sakit terus-terusan di sekitar anus anda karena selalu mendapatkan tekanan yang luar biasa saat anda duduk ataupun saat melakukan buang air besar.

Sekilas Tentang Penyakit Ambeien

Penyakit ambeien ialah penyakit yang terjadi karena adanya pembengkakan (peradangan) disekitar anus atau rektum. Penyakit ambeien ini sering terjadi kepada seseorang yang berusia lanjut.

Para penderita Ambeien umumnya sulit sekali duduk dan BAB (buang air besar), karena selalu merasa sakit apabila bibir anus mendapat tekanan hebat. Pada penderita ambeien yang sudah parah terkadang sulit sekali diobati, sehingga bisa diberi tindakan operasi pengangkatan wasir yang bisa memberi efek samping yang terkadang tidak baik. Oleh sebab itu sebelum ambeien anda menjadi lebih parah lagi maka perlu diwaspadai dan ditangani secara baik dengan cara pengobatan ambeien tanpa operasi yaitu obat herbal ambeien alami menjadi solusinya

Penyebab Terjadi Ambeien

Beberapa penyebab yang dapat menyebabkan anda terserang penyakit ambeien, diantaranya :
  1. Mengalami kebiasaan suka BAB (buang air besar) yang tidak teratur karena konstipasi atau diare
  2. Suka mengalami kesalahan gerakan saat berolahraga
  3. Selalu keseringan duduk atau berdiri terlalu lama
  4. Suka mengejan terlalu keras saat BAB (buang air besar)
  5. Adanya peningkatan tekanan intra-abdomen
  6. Faktor dari kehamilan (karena tidak pernah melakukan terapi pembenahan)
  7. Faktor genetika (keturunan)
  8. Pada vena hemoroid tidak adanya katup
  9. Karena penuaan

Gejala Ambeien

Dari penyebab, sekarang menuju kepada gejala ambeien. Simaklah beberapa gejala-gejala terjadinya ambeien, diantaranya :
  1. Selalu merasakan sakit saat buang air besar  ataupun ketika saat duduk
  2. Adanya darah yang keluar bersama kotoran di waktu buang air besar
  3. Saat buang air besar yang merasa tidak tuntas, namun tidak ada lagi kotoran yang dapat dikeluarkan
  4. Selalu merasakan perih, gatal atau iritasi di sekitar anus
  5. Selalu merasakan sakit di bagian tulang belakang bagian bawah

Bila gejala ambeien seperti diatas terjadi pada diri anda, keluarga tercinta, ataupun pada kerabat-kerabat terdekat anda, segera obati ambeien ini dengan cara mengobati ambeien dengan obat herbal penyakit ambeien  K-Muricata, yang mampu mengobati serta menyembuhkan ambeien anda secara tuntas tanpa menyebabkan efek samping apapun.


Cara Mengobati Ambeien tanpa operasi

Penyakit ambeien tidak hanya memberikan rasa sakit tetapi juga memberikan rasa minder dan malu buat anda kepada orang-orang di sekitar anda karena anda mengidap penyakit ambeien. Maka dari itu segera obati ambeien anda dengan cara mengobati ambeien dengan obat herbal penyakit ambeien K-Muricata yang terbukti ampuh dapat mengobati serta menyembuhkan ambeien dengan aman tanpa menyebabkan efek samping apapun.

K-Muricata merupakan obat herbal tradisional yang aman tanpa menyebabkan efek samping, karena terbuat dari komposisi 100 % berbahan alami dari ektrak keladi tikus dan dari daun sirsak serta tanpa menggunakan bahan-bahan kimia lainnya.

Keajaiban dari daun sirsak dalam mengatasi ambeien

Menurut hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976, menunjukkan bahwa daun sirsak dapat menyerang juga menghancurkan sel-sel kanker.

Daun Sirsak telah diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai dengan tahun berikutnya. Hasil testnya pun menunjukkan khasiat dari daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda.

Selain itu kandungan antioksidan dalam daun sirsak sangat ampuh dalam mengobati ambeien mrngatasi infeksi yang mungkin timbul akibat peradangan pada bagian dubur yang mengalami benjolan atau terjadinya pendarahan pada saat buang air besar, sehingga membantu akan membantu mengobati Ambeien.

Selain mengkonsumsi obat alami penyakit ambeien, penderita harus melakukan pola hidup sehat. Berikut ini beberapa hal yang harus dijalani penderita ambeien agar membantu mempercepat penyembuhan
  1. Memperbaiki gaya hidup menjadi lebih sehat
  2. Memperbanyak mengkonsumsi makanan yang berserat 
  3. Perbanyak minum air putih agar feses tidak terlalu keras
  4. Jangan menunda buang ari besar
  5. Kurangi rokok, minuman beralkohol, serta obat-obatan terlarang
  6. Olahraga secara teratur agar pembuluh darah semakin kuat
  7. Jangan melakukan anal seks
Demikian sedikit informasi mengenai Pengobatan ambeien tanpa operasi, semoga membantu.

Baca juga:



Sumber : Cara mengobati Ambeien tanpa operasi 

Load disqus comments

1 comments: