Friday, March 27, 2015

Fakta Mengenai Zaitun Obat Jantung

Manfaat Zaitun Hydroxytyrosol Antioksidan Mediterania

Fakta Mengenai Zaitun Obat Jantung - Banyak orang Italia yang mengonsumsi keju, pasta, daging, dan sebagainya namun mereka tetap memiliki tingkat kesehatan yang baik. Sebuah penelitian membuktikan bahwa dari 100.000 orang hanya 1 orang yang menderita penyakit jantung. Hal ini disebabkan mereka terbiasa memasak makanan dengan menggunakan Minyak Zaitun atau memasukan setiap makanan mereka dengan Minyak Zaitun dan memakan buah Zaitun yang suda diolah sebagai manisan, dadapan dan makan ringan lainnya. Tetapi jauh lebih hebat dari Minyak Zaitun adalah Zaitun Hydroxytyrosol sang Super Star antioksidan penerobos batas sel terkecil dalam saraf.

Manfaat apa saja yang ditemukan dalam hydroxytyrosol?

  1. Hydroxytyrosol juga dapat mencegah dan memperbaiki LDL (Low density lipoprotein) yang teroksidasi.

  2. Antiinflamasi.

  3. Antimikroba dan antivirus (penghambatan terhadap bakteri dan jamur).

  4. Antipenuaan dini.

  5. Perlindungan sel-sel kulit.

  6. Nafas kesehatan yang lebih baik dan mengurangi risiko penyakit kronis obstruktif.

  7. Melindungi sel otak.


Fakta Mengenai Zaitun

  1. Masa hidup pohon Zaitun dapat mencapi 1.500 tahun.

  2. Zaitun telah dipuji-puji sebagai pohon yang berguna dan paling berharga di zaman para nabi.

  3. Catatan sejarah pertama Minyak Zaitun dibuat oleh Homer, Penyair Legendaris Yunani Kuno, dengan menyebut Minyak Zaitun sebagai “Emas Cair”.

  4. Di zaman Yunani Kuno para atlit mengoleskan Minyak Zaitun dari ujung rambut sampai ujung kakinya untuk membersihkan tubuh.

  5. Minyak Zaitun dipercaya dapat memberikan kekuatan dan awet muda pada zaman Yunani Kuno.

  6. Sejak 400 SM Hipokrates, Bapak ilmu pengobatan telah menggunakan Minyak Zaitun lebih dari 60 resep terapi untuk menyembuhkan pasiennya.

  7. Christopher Columbus menyediakan Minyak Zaitun bagi awak kapal penjelajahnya.

  8. Pada 1950-an Minyak Zaitun menghebohkan Amerika karena dipercaya mampu menurunkan risiko penyakit jantung.

  9. Kandungan antioksidan penyembuh dalam Minyak Zaitun disebut ZAITUN HYDROXYTYROSOL.

  10. Dulu air penyulingan Minyak Zaitun dibuang, tetapi kenyataannya Hydroxytyrosol lebih banyak terkandung dalam air daripada minyaknya.


Beberapa Tokoh Dunia Berpendapat Mengenai Zaitun

Zaitun adalah karya alam yang tidak ternilai harganya bagi kehidupan manusia khususnya dalam kesehatan dan kesejahteraan manusia itu sendiri. Seperti yang diungkapkan oleh George Ellwanger, seorang ilmuwan Holtikultura terkemuka dunia sebagai berikut, “Zaitun adalah berkah alam yang tak ternilai dan ditakdirkan dengan caranya sendiri untuk meningkatkan kesejahteraan manusia.”

Thomas Jefferson, Presiden Amerika Serikat ke-3, “Pohon Zaitun pastilah hadiah terbaik dari surga.” Dr. Andrew Weil, M.D., (Founder, Profesor dan Direktur Arizona Center for Integrative Medicine at The University of Arizona) “Minyak Zaitun adalah minyak yang terbaik dan teraman. Rasanya juga enak.”

Zaitun Hydroxytyrosol ada Dalam AMAZON PLUS


Obat Jantung Amazon Plus mengandung Zaitun Hydroxytyrosol Sang Penerobos. Kemunculan Zaitun Hydroxytyrosol ada dalam AMAZON PLUS bukanlah sebuah kebetulan. Para ahli telah meneliti sejak lama sang super star antioksidan ini atau yang kami sebut sang penerobos. Masyarakat Mediterania telah menikmati Zaitun selama berabad-abad, kini giliran Anda dan saya di Indonesia untuk menikmati Zaitun yang ada dalam komposisi Amazon Plus.  Dengan memiliki tingkat kesehatan yang baik serta berumur panjang bagi masyarakat Mediterania karena mengonsumsi Zaitun, kini giliran Anda dan saya untuk menemukan rahasia terdalam dari Zaitun Hydroxytyrosol dalam Amazon Plus.

Beberapa kandungan alami pada Jus Amazon Plus diantaranya:

  • Vitamin


Vitamin yang terdapat pada minuman herbal ini diantaranya adalah  vitamin  A, C, B6 yang  terdapat pada buah anggur. Selain itu pada guarana  juga terdapat beberapa vitamin diantaranya vitamin B1, B2, B6, B12 dan vitamin E. Untuk memenuhi kebutuhan vitamin C maka jus Amazon plus mencukupinya kebutuhan vitamin C dengan keberadaan buah acerola. Acerola memiliki kandungan vitamin C 100 kali lebih  tinggi dibandinngkan vitamin C pada jeruk maupun lemon.

  • Resveratol


Dalam jus Amazon terdapat resveratol yang membantu mengatasi penyakit  saraf otak dan juga untuk  menangkal radikal bebas.

  • Mineral


Ada banyak mineral yang terdapat pada jus Amazon plus obat penyakit saraf otak diantaranya adalah besi, fosfor, kalsium, niacin, riboflavon, tiamin, kalium dan juga fosfor.

Terbukti Amazon Plus dengan kandung Zaitun Hydroxytyrosolnya telah banyak membantu untuk mencegah dan mengobati berbagai penyakit degeneratif seperti jantung, kanker, stroke, kolesterol, Alzheimer dan saraf otak serta memiliki manfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit serta awet muda.

 
Load disqus comments

0 comments