Saturday, May 4, 2013

Gejala Migrain, dan penyebabnya

Gejala Migrain, dan penyebabnya

Gejala Migrain, dan penyebabnya. Rasa nyeri di kelapa sebelah atau sering juga disebut penyakit migrain merupakan suatu penyakit yang sangat menyiksa dan mengganggu karena banyak kasus penderitanya dalam kondisi parah pada akhirnya tidak dapat melakukan kegiatan apa-apa karena adanya rasa sakit yang sangat menyiksa di area kepala,

Keluhan penyakit migrain atau sering juga disebut dengan sakit kepala merupakan suatu kondisi rasa sakit yang berada di sekitar kepala, yang dicirikan dengan rasa sakit pada leher dan pada bagian atas leher, yang banyak kasus diikuti dengan keluhan mual, diare, mata berkunang-kunang, kesemutan dai lengan kaki dan tangan. Keluhan yang dirasa untuk penderita sakit migrain bisa berlangsung berjam-jam lamanya.

Penderita penyakit migrain umumnya lebih banyak menyerang kaum perempuan dibandingkan kaum pria, yang ketika mengalami serangan keluhan migrain di cirikan dengan adanya Keluhan sirkulasi darah yang tidak normal atau menurun menjadikan tubuh penderita mengalami dingin yang bisa di raba di kaki dan tangannya. Dan dari berbagai penelitian para ahli menyatakan bahwa penderita keluhan migrain menjadi lebih rentan terhadap masalah-masalah seperti kecemasan, kurang fokus terhadap sesuatu atau depresi dan terhadap penyakit darah tinggi.

Penyebab dari keluhan Penyakit Migrain diantaranya akibat dari adanya perubahan cuaca atau tekanan udara, munculnya tingkat stres yang tinggi, Keluhan depresi, suara yang terlalu bising, mengkonsumsi minuman keras, dan beberapa penyebab lainnya, yang dapat juga dipicu oleh akibat tidur yang tidak teratur, merokok, bau yang sangat menyengat seperti asap tokok,tidak tidur dan jenis makanan dan minuman tertentu.

Gejala keluhan penyakit migrain


Gejala migrain lebih mudah dikenali, pada tahap awal umumnya muncul keluhan 10 menit atau 15 menit sebelum serangan migrain datang pada penderitanya, berikut adalah gejala awalnya:

  1. Munculnya keluhan mual
  2. Kadang diikuti dengan muntah
  3. Adanya keluar keringat dingin
  4. Menjadi hilang konsentrasi
  5. Menjadi lebih sering buang air kecil
  6. Mengalami kepekaan terhadap cahaya dan suara di sekitarnya.

Cara Terbaik untuk mengatasi keluhan penyakit migrain atau sakit kepala saat ini yaitu dengan cara mengkonsumsi obat herbal alami

Demikian sedikit informasi mengenai Gejala Migrain, dan penyebabnya, semoga bermanfaat.

Baca juga:

  1. Cara alami menghindari Migrain
  2. Obat Migrain Paling Ampuh Tanpa Efek Samping
  3. Gejala Migrain, dan penyebabnya
  4. Migrain atau sakit kepala pada anak
  5. Cara Alami Mengatasi Sakit Kepala Tanpa Obat
Load disqus comments

0 comments