Thursday, December 5, 2013

Solusi kanker serviks pada wanita

Sekilas Tentang Penyakit Kanker Serviks

Sekilas Tentang Penyakit Kanker Serviks

 

Kanker serviks merupakan salah satu jenis penyakit yang dapat menimbulkan kematian terutama bagi perempuan, penyakit ini terdapat pada leher rahim yaitu diarea organ wanita yang merupakan pintu masuk ke arah rahim. Letaknya diantara uterus (rahim) dengan liang senggama wanita (vagina). Penyakit Kanker Serviks biasanya ditandai dengan munculnya pendarahan pada organ kewanitaan  (vagina). Penyakit Kanker serviks ini disebabkan oleh Human Papilloma Virus (HPV) Onkogenik yang telah diketahui kuat ditularkan melalui hubungan seksual. Di seluruh dunia, Human Papilloma Virus (HPV) merupakan salah satu penyebab utama penyakit menular yang diakibatkan melalui seksual.

Gejala Penyakit Kanker Serviks

Gejala yang ditimbulkan oleh Penyakit Kanker Serviks ini memang sangat mengganggu sekali sehingga mengakibatkan para penderitanya merasa sangat tersiksa sebagai akibat rasa nyeri yang ditimbulkan. Diantara Gejala Kanker Serviks ini adalah :

  1. Munculnya rasa sakit dan perdarahan saat berhubungan intim (contact bleeding),
  2. Keputihan yang berlebihan dan tidak normal,
  3. Perdarahan di luar siklus menstruasi,
  4. Penurunan berat badan yang  drastis,
  5. Apabila kanker sudah menyebar ke panggul, maka pasien akan menderita keluhan nyeri punggung juga hambatan dalam berkemih, serta pembesaran ginjal.

Solusi kanker serviks pada wanita

Pengobatan Kanker Serviks dengan Cara Tradisional

Obat Herbal Alami sekarang sudah menjadi pilihan para penderita Penyakit Kanker Seviks. Kelebihan dari cara pengobatan kanker serviks secara alami adalah bukan hanya mengobati penyakit tertentu tetapi juga memperbaiki  antibodi yang dapat meningkatkan kesehatan tubuh anda. Obat Alami dari manfaat kulit manggis merupakan jus minuman kesehatan yang saat ini menjadi primadona sebagai bahan herbal.

Manggis menyimpan berbagai manfaat yang luar bisa bagi kesehatan. Berbagai penelitian menunjukkan kulit buah manggis mengandung zat antioksidan yang sangat kuat melebihi ber kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Sehingga buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan.
Kandungan Xanthone dalam kulit manggis sangat berperan dalam keefektifan pengobatan berbagai penyakit, salah satunya sebagai obat kanker serviks alami.

Bahan Alami lainnya yang banyak di gunakan sebagai pengobatan herbal adalah keampuhan daun sirsak. Beberapa peneliti di Health Sciences Institute mengakui jika buah sirsak memberikan efek anti tumor/kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis untuk mengobati segala jenis kanker. Selain menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.

Akan tetapi perlu di ketahui, selain dengan menggunakan obat alami yang sangat ampuh seperti kulit manggis atau manfaat daun sirsak dalam pengobatan kanker serviks, anda juga harus selalu memperhatikan beberapa pola makan serta pola hidup yang sehat.

Itulah beberapa penjelasan mengenai Penyakit Kanker Serviks yang dapat disembuhkan dengan menggunakan obat alami kanker serviks kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan alami ini memang sudah sangat teruji secara klinis oleh beberapa pakar para ahli dunia sebagai salah satu Pengobatan Alternatif Kanker Serviks yang sangat aman, ampuh serta tidak menimbulkan efek samping apapun terhadap organ tubuh lainnya sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan.
Load disqus comments

0 comments