Monday, July 15, 2013

Penyebab dan gejala kanker paru-paru


Penyebab dan gejala kanker paru-paru - Penyakit kanker paru-paru merupakan penyakit yang sangat mematikan, penyakit ini bisa menyerang pada siapa saja baik laki-laki maupun perempuan, untuk itu waspadalah jika anda terserang penyakit ini jangan dianggap sepele dan harus segera di tangani dengan serius.

Penyakit kanker paru-paru adalah sebuah bentuk perkembangan sell yang sangat cepat (abnormal) didalam jaringan paru yang diakibatkan perubahan bentuk jaringan sell atau ekspansi dari sell itu sendiri. Jika dibiarkan pertumbuhan yang abnormal ini dapat menyebar ke organ lain, baik yang dekat dengan paru maupun yang jauh misalnya tulang, hati, atau otak.

Penyebab Penyakit Kanker Paru-paru

Penyebab terbesar adalah merokok, Sedangkan lainnya adalah disebabkan adanya kontaminasi udara sekitar oleh zat asbes, polusi udara akibat asap kendaraan maupun pembakaran termasuk asap rokok. Ada beberapa kasus penyakit yang memicu terjadinya penyakit kanker paru-paru ini, yaitu penyakit TBC dan Pneumonia.

Tanda dan gejala Kanker Paru-paru

Berikut ini tanda atau gejala kanker paru-paru diantaranya:
  1. Batuk-batuk yang lama pada orang merokok
  2. Kesulitan bernafas (nafas pendek)
  3. Batuk mengeluarkan darah (meskipun jumlah sedikit)
  4. Sering mengalami infeksi paru (pneumonia atau bronchitis)
  5. Adanya nyeri dada, bahu dan bagian punggung
  6. Suara yang berubah dari biasanya
  7. Batuk lebih dari 2 minggu pada orang yang bukan perokok
  8. Lainnya seperti susah menelan, leher dan wajah tampak membengkak, nafsu makan berkurang, hilangnya berat badan, cepat lelah atau lemah.

Pengobatan Kanker Paru Paru yang Alami


Untuk cara pengobatan kanker paru-paru, mami menyediakan obat kanker paru paru alami yang ampuh terbuat dari bahan-bahan alami sehingga tidak menimbulkan efek samping..


Load disqus comments

0 comments