Saturday, August 20, 2016

Cara menghilangkan jerawat punggung

Cara menghilangkan jerawat punggung

Cara menghilangkan jerawat punggung. Mempunyai masalah dengan jerawat menjadikan kita merasa krang percaya diri. Jerawat kadang timbul tidak hanya di wajah, tetapi bisa juga tumbh di punggung. Nah pada kesempatan kali ini kita bahas Cara menghilangkan jerawat punggung.

Cara menghilangkan jerawat punggung


Pertama adalah menggunakan parutan jagung muda. Caranya adalah parut jagung yang masih muda secukupnya, lalu oleskan di punggung anda. Lakukan cara ini secara rutin, lama kelamaan bekas jerawat ini akan segera pudar.

Selain itu, anda juga perlu melakukan pengelupasan kulit secara teratur. Bekas jerawat bisa semakin kusam karena efek sel kulit mati yang menumpuk. Lakukan lulur atau masker tubuh secara teratur. Cara ini akan membuat sel-sel kulit mati di punggung anda cepat meluruh dan bekas jerawat menghilang.

Selain itu, lulur dan masker tubuh juga bisa merangsang pertumbuhan sel kulit yang baru sehingga kulit anda tampak lebih sehat dan segar. Untuk menghilangkan bekas jerawat lebih cepat, anda bisa menggunakan krim pemutih atas rekomendasi dokter.

Jika anda sering ke pantai dan hobi berjemur, biasanya jerawat di punggung akan tumbuh karena efek sinar matahari dan bekasnya pun sulit dihilangkan. Sinar matahari memiliki efek buruk yang bisa menimbulkan flek hitam termasuk memperparah bekas jerawat punggung. Karena itu, jika anda tetap hobi berjemur, jangan lupa untuk selalu mengoleskan tabir surya ke seluruh tubuh.

Berjemur juga jangan dilakukan sering-sering karena akan memperburuk bekas jerawat anda. Perawatan lain untuk Menghilangkan Bekas Jerawat di Punggung adalah dengan menjaga kesehatan kulit seperti minum banyak air putih dan mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin E. Vitamin E dalam makanan bisa membantu meregenerasi kulit lebih cepat.

Demikian informasi mengenai Cara menghilangkan jerawat punggung, semoga bermanfaat.


Baca juga
  1. Manfaat daun sirih untuk jerawat
  2. Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami
  3. Cara Menghilangkan Bekas Luka dengan Cepat
  4. Cara Mengecilkan Betis Dengan Mudah
  5. Manfaat daun sirih untuk kesehatan
  6. Cara Mengatasi Wajah Berminyak
Load disqus comments

0 comments