Obat herbal gagal ginjal Ampuh

Obat herbal gagal ginjal Ampuh

Obat herbal gagal ginjal Ampuh. Keluhan penyakit gagal ginjal menjadi salah satu momok yang sangat mengerikan, ini dikarenakan kemungkinan kita akan mengalami proses cuci darah yang sangat melelahkan mulai dari 1 minggu satu kali bahkan sampai 3  kali dalam seminggu. Sebelum itu terlanjur parah, ada cara terbaik dalam mencegah terjadinya proses cuci darah, salah satunya yaitu dengan cara mengkonsumsi obat gagal ginjal secara alami

Gagal Ginjal merupakan suatu keadaan dari adanya organ ginjal mengalami proses kerusakan, sehingga gagal / tidak berfungsi sebagai mana mestinya, yang pada akhirnya berakibat pada zat-zat toksin yang di hasilkan dalam proses metabolisme tubuh terus bersirkulasi dalam darah, dan pada akhirnya menumpuk di dalam tubuh. Ketika terjadinya keracunan yang tidak bisa dikontrol dapat mengakibatkan munculnya keluhan muntah-muntah, tubuh menjadi lemah, disorientasi dan bahkan sampai koma.

Dan pada saat bersamaan ketika ginjal tidak dapat memproduksi hormon eritropoetin, sumsum tulang mengalami keluhan yaitu menjadi tidak efisien dalam memproduksi sel darah merah sehingga menjadi timbulnya masalah baru yaitu anemia. Keluhan gagal ginjal ada yang bersifat akut dan ada juga yang kronis.

Berikut Merupakan gejala dari keluhan gagal ginjal Akut:


  1. Adanya keluhan munculnya nyeri pinggan yang amat sangat sakit (kolik)
  2. Munculnya Bengkak pada mata
  3. Adanya keluhan bengkak pada kaki
  4. Mengalami sakit pada saat buang air kecil
  5. Demam
  6. Buang air kecil sedikit
  7. Adanya campuran antara urine dan darah (menjadi memerah)
  8. Menjadi lebih sering buang air kecil
  9. Pemeriksaan lab: Adanya keluhan di dalam urine, seperti: mengandung protein, adanya eritrosit, adanya sel darah putih. Munculnya bakteri dalam urine.

Gejala dari Gagal Ginjal Kronik diantaranya:


  1. Adanya keluhan mual dan kadang diikuti dengan muntah
  2. Adanya keluhan bengkak-bengkak
  3. Badan menjadi lemas
  4. Tidak adanya tenaga
  5. Nafsu makan hilang
  6. Buang air kecil berkurang
  7. Gatal yang ga jelas
  8. Adanya keluhan sesak nafas
  9. Adanya keluhan anemia / lebih pucat
  10. Jika dilakukan pemeriksaan lab: adanya keluhan Creatinine darah naik, HB turun,di dalam urine adanya kandungan protein yang selalu positif (selalu ada protein dalam urine).
Cara Terbaik untuk mengatasi keluhan penyakit gagal ginjal dengan cara obat alami gagal ginjal yang aman alami efektif tanpa efek samping bagi tubuh yang dapat dikonsumsi secara rutin dan terus menerus.

Pengobatan herbal gagal ginjal kronis dapat mengembalikan fungsi ginjal menjadi normal seperti sedia kala. Namun upaya terbaik adalah dengan pencegahan, seperti mengontrol tekanan darah dan kadar gula.

Tidak ada komentar

Posting Komentar