Sunday, February 2, 2014

Obat penyakit kista Alami

Obat penyakit kista Alami

Cara Mengobati Kista Tanpa Operasi, dengan Obat penyakit kista rahim Kista merupakan salah satu penyakit yang sudah tidak asing lagi bagi kaum wanita. Kista merupakan penyakit yang menyerang organ reproduksi yang menjadi salah-satu organ vital bagi kaum wanita. Kista adalah sebuah kantung atau suatu pengumpulan cairan yang tumbuh pada indung telur dan cairan ini terbungkus oleh semacam selaput dan terbentuk dari lapisan terluar dari ovarium. Kista bisa berbentuk kistik dan ada pula yang berbentuk anggur kemudian didalamnya terdapat cairan dan cairan tersebut bisa berupa cairan kental, udara, nanah, dan sebagainya. Menurut Dr. T.Z. Jacoeb, SpOG-KFER menyatakan bahwa penyakit kista tidak hanya dapat tumbuh di ovarium (indung telur) wanita saja melainkan juga dapat tumbuh di paru-paru, usus, dan bahkan di otak.

Gejala Penyakit Kista

Beberapa gejala kista dapat memberikan keluhan yaitu seperti sakit perut pada bagian bawah, sakit sewaktu haid, sering merasa ingin buang air kecil ataupun besar, dan dalam keadaan yang sudah lanjut dapat teraba benjolan pada daerah perut, dan apabila kista pecah seperti saat berhubungan seksual, bila melakukan aktifitas fisik berat maka akan terasa sakit yang bertambah.

Penyembuhan kista yang lazim yaitu dengan pengangkatan rahim dengan cara operasi, Namun kini banyak cara untuk mengobati penyakit kista secara alami yang dapat menyembuhkan penyakit kista tanpa operasi serta tidak menimbulkan efek samping.


Cara Mengobati Kista Tanpa Operasi 

Cara Mengobati Kista Tanpa Operasi dengan obat kista K-Muricata. Herbal ini terdapat ekstrak daun sirsak yang sangat berperan penting dalam penyembuhan penyakit kista, karena didalam daun sirsak ini terdapat senyawa acetogenins yang baik dalam melawan sel kanker dengan daya kerja mencapai 10.000 kali lipat dibandingkan dengan adrymicin yang sering digunakan pada kemoterapi. Daun sirsak ini bersifat sebagai antibakteri, antivirus, antibiotik, anti-aging serta mampu meningkatkan sistem imunitas tubuh secara alami sehingga dapat terhindar dari berbagai penyakit dan infeksi yang bersifat mematikan. Selain itu, Menurut penelitian Daun sirsak ini sangat selektif dalam menyerang sel kanker, Karena hanya mematikan sel-sel kankernya saja tanpa harus membahayakan sel sehat di dalam tubuh.

Selain kandungan daun sirsak obat kista tradisional K-Muricata juga terkandung ekstrak Keladi tikus. Kandungan Ribosome inacting protein (Rips) dalam keladi tikus mempunyai peran sebagai penghambat dan penghancur sel tumor tanpa merusak sel yang sehat. Keladi tikus juga kaya antioksidan yang berkhasiat menghalau radikal bebas dalam tubuh.


Sumber : http://obatherbal-murah.com/obat-penyakit-kista-alami/



Load disqus comments

0 comments