kerana saya tidak cantik

kerana saya tidak cantik

“Karena Saya "TIDAK CANTIK”, Alhamdulillah Saya HARUS tetap Bersyukur" .
Karena saya “TIDAK CANTIK” saya harus LEBIH BANYAK BERSYUKUR dari pada mereka yg dikarunia Wajah CANTIK.
.
Karena saya “TIDAK CANTIK”, Alhamdulillah saya jadi tidak tergoda mengupload photo di akun saya. Yang tentunya wajah Cantik akan dapat meluluhkan keimanan seorang ikhwan. Karena bidadari tetaplah bidadari meski wajah tersembunyi.
.
Karena tidak memajang wajah, Alhamdulillah saya bisa membantu mata laki-laki terjaga…. Karena mata laki-laki terjaga, Alhamdulillah saya bisa membantu mereka mengamalkan QS. An-Nur ayat 30
(“Katakanlah kpd orang laki-laki yg beriman: "Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan memelihara kemaluannya; yg demikian itu adalah lebih suci bagi mereka…”)
.
Karena laki-laki bisa menjaga pandangannya, Alhamdulillah mereka bisa terhindar dari zina mata dengan terus memandangi wajah kita di #INSTAGRAM..
Alhamdulillah mereka bisa terhindar dari zina setelahnya yaitu berlanjut ke zina hati dengan membayangkan sang pemilik wajah dapat dimiliki..
Alhamdulillah mereka bisa terhindar dari zina setelahnya yaitu zina tangan ketika ternyata sang pemilik wajah tak keberatan dijadikan kekasih..
.
Alhamdulillah.. karena saya “TIDAK CANTIK”, saya tidak menjadi mangsa gangguan laki-laki yg rusak iman dan akhlaqnya.
.
Alhamdulillah.. karena saya TIDAK CANTIK, saya dapat memelihara diri saya dari pandangan nafsu lelaki yg tidak menjaga pandangannya.
.
Alhamdulillah.. karena saya “TIDAK CANTIK”, saya selamat dari menjadi senjata syetan.. untuk merobohkan benteng keimanan seorang lelaki.
.
Alhamdulillah.. Karena saya “TIDAK CANTIK”, saaa jadi tidak mengharapkan pujian dari laki-laki dan wanita.
.
Alhamdulillah.. karena saya “TIDAK CANTIK” pada akhirnya saya akan menemukan insan yg ikhlas mencintai saya apa adanya.
.
Karena saya tahu saya “TIDAK CANTIK” pada wajah dan pandangan manusia, maka saya harus belajar dan berusaha menjdi cantik pada pandangan ALLAH Subbhaanahu Wata'ala
.
Karena bukan kecantikan dunia yang menyelamatkan, tetapi kecantikan akhlaq yg akan membawa kita menuju kebahagiaan akhirat.
.
Aamiin ya Rabbal'aalamiin



Sumber: tausiyah cinta

Tidak ada komentar

Posting Komentar